BNNK CIANJUR GELAR BIMTEK LAYANAN REHABILITASI NARKOBA

09-02-2017 16:45:55
Admin Umum @PoskoBnnpJabar
0 Comments

Cianjur, 08/02/2017
Badan Narkotika Nasional Kabupaten Cianjur menggelar kegiatan bimbingan teknis peningkatan mutu layanan rehabilitasi sosial rawat inap komponen masyarakat di Yayasan Miftahul Huda Al Musri.
Kegiatan Bimtek ini dipimpin langsung oleh Kasubag Umum BNNK Cianjur, HERMAN SUGIATMAN, S.AP yang didampingi Plt. Kasi Rehabilitasi, IMAM MAULANA, SKM. Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua Yayasan, konselor adiksi, Asesor, serta beberapa staf pengurus Yayasan Miftahul Huda Al Musri.

"Kegiatan Bimtek dimaksudkan untuk meningkatkan mutu layanan di Yayasan Miftahul Huda Al Musri agar dapat menjadi lembaga rehabilitasi komponen masyarakat (LRKM) yang sesuai dengan standar penilaian minimal BNN RI, meningkatkan kemampuan petugas rehabilitasi dalam melaksanakan program layanan rehabilitasi, dan pendalaman form asessment yang akan digunakan oleh LRKM untuk melakukan asessment bagi pecandu dan penyalahguna narkoba," ujar Kepala BNNK Cianjur, HENDRIK, Sos.
"Tentunya dengan adanya Bimtek seperti ini, kita harapkan terciptanya sinergitas antara BNNK Cianjur dengan LRKM, serta bersama mewujudkan Kabupaten Cianjur bersih dari penyalahgunaan narkoba," ujar Hendrik.