BADAN NARKOTIKA NASIONAL KOTA TASIKMALAYA MENSOSIALISASI BAHAYA NARKOBA KEPADA PEMUNGUT PBB-P2 KOTA TASIKMALAYA

Rabu , 22 Maret 2017
================================================
(Bungursari) BNN Kota Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kepada Pemungut Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) pada kegiatan Pembinaan Pemungut PBB-P2 T.A 2017 yang di selenggarakan oleh Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) KotaTasikmalaya sebanyak 690 orang pemungut PBB-P2 di wilayah Kota Tasikmalaya yang di laksanakan bertempat di Gedung Pertemuan AULIA HALL CENTER Kota Tasikmalaya (Rabu, 22!Maret 2017).

Kegiatan Sosialisasi ini dalam rangka menjalankan program P4GN kepada Masyarakat Kota Tasikmalaya, karena pemungut PBB-P2 ini terdiri dari kader posyandu, ada juga sebagai ketua RT dan ketua RW jg masyarakat biasa yang biasa suka membantu pekerjaan di kntr Kelurahan di wilayah Kota Tasikmalaya.

Dalam hal kegiatan ini yang menjadi Narasumber adalah dari Kepala BPPRD H. ASEP GOPARULLOH, M.Pd., menyampaikan target PBB-P2 di wilayah Kota Tasikmalaya sebesar Rp.24.672.295.007,- ,  SPPT = 313.518 . Dari Kejaksaan Negeri Kota Tasikmalaya oleh Kasi Pidum SUPARMAN menyampaikan tentang waspada dan hati-hati pada penyelewangan uang hasil pemungutan PBB dinamakan penggelapan pajak akan kena sanksi pidana denda juga pidana penjara. Dan dari BBN Kota Tasikmalaya disampaikan oleh Kepala BNN Kota Tasikmalaya TUTENG BUDIMAN, M.Si.

Kepala BNN Kota Tasikmalaya menyampaikan materi kepada Pemungut PBB-P2 di Kota Tasikmalaya pada kegiatan tersebut dengan tema "NARKOBA MENGANCAM KITA, KEHANCURAN BANGSA DIAMBANG PINTU"

Diharapkan dengan pelaksanaan Kegiatan ini para pemungut PBB-P2 di Kota Tasikmalaya dapat mengerti dan paham tentang bahaya narkoba, penyalahgunaan nya dan peredaran nya juga bisa menjadi kader anti narkoba yang bisa mensosialisasikan kembali bahaya narkoba kepada masyarakat, supaya peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di Kota Tasikmalaya bisa di cegah sedini mungkin juga bisa menpersempit jaringan peredaran dan penyalah gunaan narkoba umumnya di wilayah Kota Tasikmalaya khusus nya di wilayah para pemungut PBB-P2 juga minimal dari lingkungan keluarganya sendiri. Karena peredaran Narkoba sekarang sudah bukan darurat lagi tapi narkoba sudah merusak generasi bangsa dan Kehancuran bangsa Indonesia sudah di ambang pintu di karena kan oleh peredaran dan penyalah gunaan Narkoba ungkap H. Tuteng.

Kegiatan Non Dipa

BNN Kota Tasikmalaya
SMS Center : 08112014888
Call Center: (0265)752511

#StopNarkoba
 

Badan Narkotika Nasional Regional Kabupaten Jawa Barat



SISTEM INFORMASI REHABILITASI TERPADU JAWA BARAT