Berita Kegiatan

Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan

Dibaca: 8 Oleh 19 Jul 2019Januari 1st, 2021Tidak ada komentar
Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Bandung – BNN Provinsi Jawa Barat melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkotika di Lingkungan Pendidikan, bertempat di Hotel Newton Bandung. Acara yang berlangsung pada 17-18 Juli 2019 ini diikuti oleh 30 perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Perguruan Tinggi swasta di seluruh Kota Bandung.

Kepala BNN Provinsi Jawa Barat, Brigjen. Pol. Drs. Sufyan Syarif, MH yang hadir pada pembukaan acara menyampaiakan apresiasi terhadap peserta dan menitipkan pesan kepada para peserta yang telah telah berpartisipasi untuk mengikuti kegiatan bimbingan teknis penggiat anti narkoba di lingkungan pendidikan sebagai perpanjangan tangan dalam pelaksanaan Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dilingkungan kampus masing masing.

Program ini merupakan tindak lanjut peningkatan peran lingkungan pendidikan dalam upaya pembentukan Satuan Petugas (Satgas) Anti Narkotika di lingkungan kampus. Pelaksanaan program ini di dukung penuh oleh Aliansi Relawan Perguruan Tinggi Anti Penyalahgunaan Narkoba (ARTIPENA).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel