Berita Kegiatan

BNNP Jabar-Peradi Jalin Kerjasama

Dibaca: 0 Oleh 18 Sep 2019Januari 1st, 2021Tidak ada komentar
BNNP Jabar-Peradi Jalin Kerjasama
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Bandung-Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Barat menggelar kegiatan koordinasi program kerja komunikasi informasi (KEI) P4GN. Dalam kegiatan ini, BNNP Jawa Barat menggandeng Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) Korwil Jawa Barat. Kegiatan tersebut digelar Jumat (6/9) mulai pukul 14.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB di Sekretariat Peradi Jawa Barat, Jl Saledri No 28, Kota Bandung.

Hasil rapat koordinasi tersebut menghasilkan satu program yang akan diimplementasikan di wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi. Menurut AKBP Teguh Purwanto dari Bidang P2M BNNP Jawa Barat, untuk merealisasikan program tersebut kedua pihak akan segera membentuk struktur satgas dari masing masing pihak. ‘’Satgas tersebut nantinya akan melibatkan personel BNNP Jawa Barat dan Peradi Kabupaten/Kota Bekasi,’’kata Teguh.

Satgas yang dibentuk, kata Teguh, nantinya akan mendapatkan pembelakan P4GN. Selain itu, kata dia, tenaga penyuluh tim satgas bersama ini nantinya akan diperkuat dengan dari Pos Bantuan Hukum (PBH) Peradi.’’dalam waktu dekat ini program tersebut akan segera direalisasikan di Bekasi,’’tutur Teguh.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel