Berita Kegiatan

BNNP Jawa Barat terima kunjungan Tim Penyusun Road Map Reformasi Birokrasi

Dibaca: 0 Oleh 14 Okt 2019Januari 1st, 2021Tidak ada komentar
Badan Narkotika Nasional
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Bandung, BNNP Jawa Barat menerima kunjungan Tim Penyusun Road Map Reformasi Birokrasi (Road Map RB) tahun 2020-2024 Jumat (13/10). Tim terdiri dari Anggoat dari Biro Kepegawaian dan Organisasi Settama BNN menggandeng Universitas Brawijaya Malang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Bagian Umum BNNP Jawa Barat Tri Wahyu Astuti, SE dan para Staf dilingkungan BNNP Jawa Barat. Turut hadir pula Kepala BNN Kota Cimahi Ivan Eka Satya dan utusan dari BNNK Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Acara berkonsep diskusi dan tanya jawab itu  membahas delapan area perubahan pada program Reformasi Birokrasi terkait kendala yang dihadapi oleh satker-satker di BNN, potensi kegiatan unggulan masing-masing satker dan implementasi program yang telah dilaksanakan oleh BNNP dan BNNK di Jawa Barat.

Terkait implementasi Reformasi Birokrasi di BNNP Jawa Barat dan BNNK Kabag Umum menyampaikan beberapa program yang diharapkan menjadi unggulan kedepan seperti Program rehabilitasi dan Program Desa Bersinar. Tim penyusun Road Map RB  Universitas Brawijaya menyampaikan implementasi program Unggulan Inovasi dan pelayanan masyarakat sudah berjalan di BNNP dan BNNK di Jawa Barat tinggal dikemas dan di publikasikan secara masif ditingkat internal dan eksternal.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel