Berita Kegiatan

KAJI BANDING PELAKSANAAN DESA BERSINAR DI KABUPATEN CIANJUR

Dibaca: 1 Oleh 19 Nov 2020Januari 1st, 2021Tidak ada komentar
KAJI BANDING PELAKSANAAN DESA BERSINAR DI KABUPATEN CIANJUR
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

jabar.bnn.go.id, Kabupaten Cianjur – Kepala BNN Provinsi Jawa Barat diwakili oleh Kepala BNN Kabupaten Cianjur AKBP. Dr. Basuki, SH., MH menerima Kunjungan Kaji Banding Pelaksanaan Desa Bersih Narkoba (Bersinar) di Kabupaten Cianjur dari BNNP Kalimantan Timur. Turut Hadir pula menyambut Rombongan BNNP Kalimantan Timur, Mewakili Bupati Cianjur, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur Asep Suparman, S.Sos, M.Si.

Rombongan yang di pimpin langsung oleh Kepala BNNP Kalimantan Timur Brigjen Pol Drs.Iman Sumantri, M.Si diikuti pula oleh Kepala BNN Kota Balikpapan dan Pejabat di Lingkungan BNNP Kalimantan Timur.

Kegiatan diawali dengan Pemaparan tentang Situasi, Kondisi serta Tingkat Kerawanan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Pelaksanaan Desa Bersih Narkoba (Bersinar) di Kabupaten Cianjur oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur, Kepala BNNK Cianjur dan Kepala Desa Cipendawa.

Dalam Paparannya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur menyampaikan “Partisipasi Masyarakat menjadi hal terpenting untuk mewujudkan Cianjur Bersih Narkoba (Bersinar) Harus selalu disampaikan upaya-upaya Pencegahan dan dari unsur pemerintahan terdepan terus di galakan. Sekecil apapun Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika akan semakin Mudah Penanganannya apabila ada partisipasi Masyarakat yang aktif sehingga Tahun 2021 sudah terbentuk seluruh Desa Bersih Narkoba (Bersinar) sehingga tahun-tahun selanjutnya tinggal melaksanakan evaluasi saja”

Dalam Sambutannya Kepala BNNP Kalimantan Timur menyampaikan Terimakasih atas penyambutan Rombongan dari Kalimantan Timur di Kabupaten Cianjur dan berpesan agar dapat secara terbuka mendapatkan Data dan Informasi selengkap-lengkapnya tentang pelaksanaan Desa Bersih Narkoba (Bersinar) Supaya dapat menerapkan di Provinsi Kalimantan Timur.

Di sela-sela Paparannya Kepala BNNK Cianjur menyampaikan “Kami akan siap memberikan yang terbaik untuk kunjungan Kaji Banding Pelaksanaan Desa Bersih Narkoba (Bersinar) di Kabupaten Cianjur kali ini karena harapan kami pelaksanaan Desa Bersih Narkoba di Kabupaten Cianjur dapat menjadi Referensi untuk Percepatan Penanganan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Kabupaten Cianjur.

Kegiatan diakhiri dengan Diskusi dan Kunjungan Lapangan ke Posko Desa Bersih Narkoba (Bersinar) di Desa Cipendawa.(IFK)

KAJI BANDING PELAKSANAAN DESA BERSINAR DI KABUPATEN CIANJUR KAJI BANDING PELAKSANAAN DESA BERSINAR DI KABUPATEN CIANJUR KAJI BANDING PELAKSANAAN DESA BERSINAR DI KABUPATEN CIANJUR KAJI BANDING PELAKSANAAN DESA BERSINAR DI KABUPATEN CIANJUR KAJI BANDING PELAKSANAAN DESA BERSINAR DI KABUPATEN CIANJUR KAJI BANDING PELAKSANAAN DESA BERSINAR DI KABUPATEN CIANJUR KAJI BANDING PELAKSANAAN DESA BERSINAR DI KABUPATEN CIANJUR KAJI BANDING PELAKSANAAN DESA BERSINAR DI KABUPATEN CIANJUR KAJI BANDING PELAKSANAAN DESA BERSINAR DI KABUPATEN CIANJUR KAJI BANDING PELAKSANAAN DESA BERSINAR DI KABUPATEN CIANJUR

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel