Berita Kegiatan

Kuliah Kerja Profesi (KKP) Sespimma Polri ke BNN Provinsi Jawa Barat

Dibaca: 0 Oleh 23 Mei 2019November 8th, 2020Tidak ada komentar
Kuliah Kerja Profesi (KKP) Sespimma Polri ke BNN Provinsi Jawa Barat
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Bandung—Sebanyak 20 Peserta Didik (Serdik) Sespimma Polri Angkatan 61 mengikuti kegiatan Kuliah Kerja Profesi (KKP) di kantor BNN Provinsi Jawa Barat (Kamis, 23 Mei 2019). KKP dimaksud dalam rangka sinergitas antar lembaga Polri dan BNN dalam penegakan Hukum di wilayah Jawa Barat.

Acara yang dibuka oleh Kabid Pemberantasan BNNP Jawa Barat AKBP Drs. Daniel Katiandagho menyampaikan pesan Kepala BNNP Jawa Barat Brigjen Pol Drs Sufyan Syarif, MH  pentingnya sinergitas dan kolaborasi antara Polri dan BNN dalam penegakan hukum khususnya terkait penyalahgunaan peredaran narkotika di Jawa Barat. Kedepan kolaborasi ini diharapkan semakin intens dan optimal melibatkan seluruh komponen penegak hukum dan masyarakat.

Sementara itu AKBP Joni Iskandar S.IK di dampingi AKBP Dini Supardini selaku Pembimbing Serdik Sespimma Polri menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada BNN sebagai Mitra Polri dalam menyelenggarakan Kamtibsus di wilayah Jawa Barat. disampaikan juga bahwa kegiatan KKP serupa diselenggarakan di beberapa lembaga/Instansi antara lain Kejati Jabar, Kanwil Kemenkumham jabar, Kanwil BPN Jabar dan Dishub Jabar.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel