Berita Kegiatan

MAHASISWA STF BANDUNG KUNJUNGI BNN PROVINSI JAWA BARAT.

Dibaca: 0 Oleh 02 Jul 2019November 9th, 2020Tidak ada komentar
MAHASISWA STF BANDUNG KUNJUNGI BNN PROVINSI JAWA BARAT.
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Bandung—Sebanyak 45 mahasiswa Sekolah Tinggi Farmasi (STF) Bandung mengunjungi kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jabar di Jl H Hasan, Riung Bandung, Kota Bandung. Kunjungan yang berlangsung Senin (1/7) tersebut bertujuan menambah wawasan dan pengetahuan mahasiswa STF tentang bahaya peredaran narkotika.

Dalam kunjungan tersebut, para mahasiswa mendapatkan informasi  tentang bahaya narkotika terhadap generasi muda. Para mahasiswa tampak antusias menyimak paparan yang disampaikan nara sumber dari BNNP Jabar. Selain menerima informasi seputar bahaya peredaran narkotika, mereka juga melihat secara langsung fasilitas yang dimiliki BNNP baik di Bidang Pencegahan maupun Rehabilitasi. ‘’Ini merupakan pengaaman pertama bagi kami mengunjungan lembaga BNN. Banyak pengetahuan baru yang kami dapatkan,’’kata salah seorang mahasiswa.

Paparan disampaikan Kasubag Adminitrasi, Herdy Herdiawan, SPd MM dan Kasi Penguatan Lembaga Rehabilitasi,  dr Fatimah Amelia. Menurut Amelia, bahaya ketergantungan narkoba dan jenis bahan adiktif lainnya dapat mengancam kehidupan bangsa dimasa depan. Karena itu upaya pencegahan dan pemberantasan narkotika harus dilakukan bersama-sama oleh seluruh elemen masyarakat. ‘’Termasuk di dalamnya kalangan mahasiswa yang akan menjadi penerus bangsa ini,’’ujar dia.

MAHASISWA STF BANDUNG KUNJUNGI BNN PROVINSI JAWA BARAT.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel