Berita Kegiatan

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN ESELON III DI LINGKUNGAN BNN PROVINSI JAWA BARAT

Dibaca: 4 Oleh 31 Jul 2019Januari 1st, 2021Tidak ada komentar
Badan Narkotika Nasional
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Bandung – BNN Provinsi Jawa Barat melaksanakan giat pelantikan dan sumpah jabatan kepada tiga pejabat Eselon III Selasa, 30 Juli. Ketiga pejabat tersebut adalah Kombes Pol. Roby Karya Adi,S.I.K dilantik menjadi Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Jabar, yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Drs. Daniel Y. Katiandagho, AKBP Yaya Satyanagara,S.H dilantik menjadi Kepala BNN Kota Cirebon menggantikan H. Moh. Syabli Noer, SH., M.H dan terakhir Engkos Kosidin, S.Sos dilantik menjadi Kepala BNN Kabupaten Ciamis menggantikan AKBP Yaya Satyanagara, SH.

Prosesi pelantikan dan sumpah jabatan ini dipimpin langsung oleh Kepala BNN Provinsi Jawa Barat, Brigjen Pol Drs. Sufyan Syarif dan dihadiri semua Kepala BNN Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

Dalam sambutannya, kepala BNNP Jawa Barat Brigjen Pol Drs. Sufyan Syarif mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik. Brigjen Pol Drs. Sufyan Syarif juga berpesan kepada para pejabat yang dilantik untuk segera berkoordinasi dengan BNNP Jabar, menekankan pentingnya peningkatan kinerja dengan terlebih dahulu mencintai pekerjaan dengan sepenuh hati sehingga dapat menghasilkan output yang nyata serta bermanfaat bagi masyarakat luas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel