Berita Kegiatan

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN ESELON IV DI LINGKUNGAN BNN PROVINSI JAWA BARAT.

Dibaca: 1 Oleh 27 Jun 2019November 9th, 2020Tidak ada komentar
PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN ESELON IV DI LINGKUNGAN BNN PROVINSI JAWA BARAT.
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Bandung – BNN Provinsi  Jawa Barat melaksanakan giat pelantikan dan sumpah jabatan Eselon IV. Acara yg dipimpin langsung oleh Kepala BNNP Jawa Barat, Melantik Aris Nuryana.S.Sos sebagai kepala Subag umum BNNK Ciamis yang sebelumnya dijabat oleh Ida Kaidah yang memasuki masa pensiun, dan Rachman Haerudin.S.Sos sebagai Kepala Seksi Rehabilitasi BNNK Ciamis menggantikan Aris Nuryana

Hadir dalam prosesi Pelantikan Kepala BNN Kabupaten/Kota sewilayah Bandung Raya, Kepala bagian Umum dan Kepala bidang BNNP jawa barat serta Kepala BNNK Ciamis.

Dalam sambutannya kepala BNNP Jawa Barat Brigjen Pol Drs. Sufyan Syarif, mengucapkan selamat. Sufyan mengatakan, “Selamat untuk Jabatan baru, itu adalah Hak kalian untuk mendapatkan, karena kalian berprestasi, tapi jangan lupa kewajiban, kalian diberi jabatan, misalnya, Bapak Umum, Bapak Kasi Rehabilitasi, liat ditugas pokok, itu kewajiban yang harus dikerjakan, jangan hanya menuntut hak saja. Di dalam agama Al-Qur’an juga ada Hak dan Kewajiban, di agama apapun, jadi jangan hanya menuntut Hak saja”. “Saya meminta ini bisa menjadi pedoman dan wawasan. Prinsipnya tidak ada manusia yang sempurna, yang sempurna adalah kita yang mau berubah, berubah terus dan berdoa”.PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN ESELON IV DI LINGKUNGAN BNN PROVINSI JAWA BARAT. PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN ESELON IV DI LINGKUNGAN BNN PROVINSI JAWA BARAT. PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN ESELON IV DI LINGKUNGAN BNN PROVINSI JAWA BARAT. PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN ESELON IV DI LINGKUNGAN BNN PROVINSI JAWA BARAT.PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN ESELON IV DI LINGKUNGAN BNN PROVINSI JAWA BARAT. PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN ESELON IV DI LINGKUNGAN BNN PROVINSI JAWA BARAT.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel