Berita Kegiatan

Pelantikan Pejabat Eselon IV dilingkungan BNNP Jawa Barat

Dibaca: 1 Oleh 29 Mei 2019November 8th, 2020Tidak ada komentar
Pelantikan Pejabat Eselon IV dilingkungan BNNP Jawa Barat
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Bandung—Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Barat (BNNP Jabar) melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabat pejabat Eselon IV Selasa 28 Mei. lima orang pejabat eselon IV yaang bertugas pada satuan kerja BNNK di wilayah kerja BNNP Jabar resemi melengkapi struktur kelembagaan yang sempat beberapa periode mengalami kekosongan jabatan.

Sebanyak empat orang pejabat struktural dan satu orang pejabat fungsioanal yang dilantik Kompol Deni Sarif Sarjani, SE, MM sebagai Kepala Seksi Pemberantasana BNN Kota Tasikmalaya menggantikan Kompol Edi Sugeng Widodo yang kembali ke Institusi Polri, Kompol Warga Sumpena SH, M.Pd sebagai Kepala Seksi Pemberantasan BNN Kabupaten Kuningan menggantikan Kompol Iskandar Muda yang kembali ke institusi Polri AKP Rina Astuti, S.Sos, M.Krim sebagai Kepala Seksi Pencegahan dan Dayamas BNN Kota Depok menggantikan Sunarto yang mutasi ke BNN RI, AKP Dayat, S.H, S.Ik sebagai Kepala Seksi BNN Kabupaten Bandung Barat menggantikan Kompol Aritonang yang kembali ke Institusi Polri dan dr. Nurhidayah Simatupang sebagai dokter muda seksi rehabilitasi BNN Kota Depok.

Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh kepala BNNP Jabar Brigjen Pol Drs. Sufyan Syarif, MH berpesan untuk segera berkoordinasi dengan BNNP Jabar , menekankan pentingnya peningkatan kinerja dengan terlebih dahulu mencintai pekerjaan dengan sepenuh hati sehingga dapat menghasilkan output yang nyata serta  bermanfaat bagi masyarakat luas. *

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel