Siaran Pers

Penandatanganan MoU BNNP bersama Peradi Korwil Jabar

Dibaca: 0 Oleh 06 Mei 2019November 8th, 2020Tidak ada komentar
Penandatanganan MoU BNNP bersama Peradi Korwil Jabar
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

 

Bandung, 12 April 2019. Pelaksanaan Program Pencegahan Pemberantasan dan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Jawa Barat kembali mendapatkan respon positif dari kalangan organisasi profesi di Jawa Barat. Hal ini ditandai dengan ditandatanganinya Nota Kesepahaman antara   BNN Provinsi Jawa Barat (BNNP Jabar) bersama Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Koordinator Wilayah Jawa Barat  pada Jumat, 12 April 2019 di Hotel Horison Ultima Bandung.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Dewan Pimpinan Nasional Peradi Bpk. DR. Fauzi Yusuf Hasibuan SH, MH. beserta pengurus, Kepala BNN Provinsi Jawa Barat Brigjen Pol Drs. Sufyan Syarif, MH. didampingi Para Kepala Bidang BNNP Jawa Barat beserta perwakilan Kepala BNN Kabupaten Kota, Komisi Pengawas Nasional Peradi Bpk. Binsar Sitompul SH, MH Ketua Koordinator Peradi Wilayah Jawa Barat H. M. Rinal S. Kusumah, SH,MH beserta pengurus, perwakilan Ketua DPC Peradi Kabupaten /Kota di Jawa Barat dan Ketua DPC Ikadin Kota Bandung.

Dalam sambutannya Ketua Korwil Peradi Jawa Barat menyampaikan bahwa Kesepahaman ini terlaksana karena keprihatinan para Advokat terhadap korban Penyalahgunaan Narkoba yang memerlukan pendampingan dalam menghadapi kasus hukum.

Sementara itu Kepala BNN Provinsi Jawa Barat menyampaikan bahwa penanganan masalah Narkotika tidak bisa oleh BNN sendiri, tapi perlu kolaborasi dari berbagai unsur termasuk organisasi Profesi seperti Peradi.

Sedangkan Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Peradi (DR.H Fauzi Yusuf Hasibuan, SH, MH) menyampaikan bahwa Kesepahaman ini bentuk nyata bergandengan tangan Antara Peradi Korwil Jabar dan BNN Provinsi Jawa Barat dalam penanganan penyalahgunaan narkoba d Jawa Barat dan sebagai langkah awal yang sangat positif semoga kedepan bisa di aplikasikan ke tingkat nasional.

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel