Siaran Pers

Peresmian Gedung BNNP Jawa Barat

Dibaca: 1 Oleh 22 Apr 2019November 8th, 2020Tidak ada komentar
Peresmian Gedung BNNP Jawa Barat
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Kegiatan Peresmian

Peresmian Gedung BNNP Jawa Barat

Siswa SMK 6 Bandung Berjejer Menyambut Kedatangan Gubernur Jawa Barat

Peresmian Gedung BNNP Jawa Barat

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agng Budi Maryoto saat menghadiri Peresmian Gedung BNNP jawa Barat

Peresmian Gedung BNNP Jawa Barat

Gubernur Jawa Barat Moch. Ridwan Kamil dan Kepala BNN RI Drs. Heru Winarko saat menandatangani Prasasti Peresmian Gedung BNNP Jawa Barat

Peresmian Gedung BNNP Jawa Barat

Kepala BNN RI, Ketua DPRD Jabar, Gubernur Jawa Barat dan Kepala BNNP Jawa Barat melakukan prosesi gunting pita Peresmian Gedung BNNP Jawa Barat

Kepala BNN, Drs. Heru Winarko, SH bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan kantor BNN Provinsi (BNNP) Jawa Barat yang berlokasi di Jl. Hasan No. 1, Soekarno Hatta, Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (26/2).

Gedung yang terdiri dari lima lantai dengan luas bangunan 3.605 meter persegi ini, berdiri diatas tanah seluas 2.300 meter persegi melalui hibah Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang di gagas oleh bapak Achmad Heryawan (Gubernur Jawa barat Periode 2008 – 2018) serta didukung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Pembangunan gedung kantor BNNP Jawa Barat merupakan anggaran hibah murni Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2017 dan 2018 dengan total senilai Rp. 31,19 milliar, gedung ini telah dilengkapi fasilitas ruang perkantoran, ruang tahanan, ruang klinik, ruang rehabilitasi serta dilengkapi dengan ruangan unit K-9.

 

Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil, dalam sambutannya mengatakan, gedung yang mewah ini membuktikan bahwa Provinsi Jawa Barat benar-benar serius dalam permasalahan P4GN. Desa Bersinar yang di gagas oleh BNN juga telah kami laksanakan dan tersebar di beberapa wilayah di Provinsi Jawa Barat, tambahnya.

Kepala BNN, Heru Winarko, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah mendukung pelaksanaan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) melalui pembangunan gedung kantor yang mewah dan megah tersebut.

“BNN tidak bisa berdiri sendiri untuk menanggulangi permasalahan Narkoba. Diperlukan kerja sama dari semua unsur terkait seperti yang telah diinstruksikan oleh Presiden dalam Inpres No. 6 Tahun 2018”, ungkap heru.

Kepada jajaran personel BNNP Jawa Barat Kepala BNN berpesan, dapat meningkatkan kinerja dan bersinergi dengan seluruh komponen daerah dan bekerjasama yang lebih komprehensif.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel