Berita Kegiatan

MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI SELURUH PERSONIL BNN PROVINSI JAWA BARAT DI SWAB ANTIGEN COVID-19

Dibaca: 2 Oleh 11 Mei 2021Juni 15th, 2021Tidak ada komentar
PERKUAT SINERGITAS, KEPALA BNN PROVINSI JAWA BARAT AUDIENSI DENGAN 2 PIMPINAN MEDIA
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

jabar.bnn.go.id, Bandung – Menindaklanjuti arahan Kepala BNN RI kepada seluruh Satuan Kerja di Tingkat BNN RI, BNN Provinsi hingga ke BNN Kabupaten/Kota, sebelum pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Kepala BNNP Jawa Barat Brigjen Pol Dr. Benny Gunawan, SH., MH memerintahkan Kepala Satgas Covid-19 BNNP Jawa Barat untuk melaksanakan Tes usap (Swab) Antigen Covid-19 kepada seluruh personil BNNP Jawa Barat.

Kegiatan yang berlangsung di Halaman kantor BNNP Jawa Barat dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

“Salah satu kegiatan yang bertujuan untuk mencegahan penularan Covid-19 ini, saya perintahkan seluruh personil untuk diperiksa. Meskipun ada larangan pulang kampung (mudik) di momen Hari Raya Idul Fitri dikhawatirkan ada penularan Covid-19, sehingga saya himbau untuk personil BNNP Jawa Barat tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat. Bahkan sebelum kembali ke kantor nanti akan di lakukan pemeriksaan kembali” ujar Brigjen Benny kepada Humas.

Kepala Satgas Covid-19 BNNP Jawa Barat, Drs.Anas Saepudin, M.Si saat dimintai keterangan menyampaikan seluruh personil BNNP Jawa Barat hasil pemeriksaan-nya Non-Reaktif. (JS/IFK)

PERKUAT SINERGITAS, KEPALA BNN PROVINSI JAWA BARAT AUDIENSI DENGAN 2 PIMPINAN MEDIA

PERKUAT SINERGITAS, KEPALA BNN PROVINSI JAWA BARAT AUDIENSI DENGAN 2 PIMPINAN MEDIA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel