Berita Kegiatan

RAPAT KOORDINASI PELAYANAN KESEHATAN JIWA DAN NAPZA

Dibaca: 1 Oleh 25 Nov 2020Januari 1st, 2021Tidak ada komentar
RAPAT KOORDINASI PELAYANAN KESEHATAN JIWA DAN NAPZA
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Jabar.bnn.go.id – Bandung, Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Barat melalui Bidang Rehabilitasi menerima kunjungan Audiensi Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Jawa Barat dalam rangka Koordinasi Pelayanan Kesehatan Jiwa dan Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif (Napza).

Dalam kunjungannya Rumah Sakit Jiwa Provinsi Jawa Barat di wakili oleh Direktur Medik, Keperawatan dan Penunjang dr. Noki Irawa Saputra, Sp.KJ. dan diterima oleh Kepala Bagian Umum dan Kepala Bidang Rehabilitasi BNNP Jawa Barat.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Bidang Rehabilitasi membahas mengenai kerjasama yang dituangkan melalui Perjanjian Kerjasama dan Nota Kesepahaman antara RSJ Provinsi Jawa Barat dan BNNP Jawa Barat, telah habis masa berlakunya dan diharapkan akan adanya Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama ulang untuk mempererat kerjasama dan sinergitas antara pihak terkait.(IFK)

RAPAT KOORDINASI PELAYANAN KESEHATAN JIWA DAN NAPZA RAPAT KOORDINASI PELAYANAN KESEHATAN JIWA DAN NAPZA RAPAT KOORDINASI PELAYANAN KESEHATAN JIWA DAN NAPZA RAPAT KOORDINASI PELAYANAN KESEHATAN JIWA DAN NAPZA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel