Berita Kegiatan

Rapat Penyusunan RKAS BNNP dan Satker BNNK

Dibaca: 1 Oleh 18 Sep 2019Januari 1st, 2021Tidak ada komentar
Rapat Penyusunan RKAS BNNP dan Satker BNNK
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Bandung—Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Barat, Brigjen Pol Drs Sufyan Suarif, mengatakan, Rencana Kerja Anggaran (RKA) tidak mutlak menjadi dasar pelaksanaan kegiatan. Satuan Kerja Satker di BNNP Jabar dan BNN Kabupaten/Kota se-Jabar diharapkan mampu berinovasi dalam melakukan kerjasama dengan berbagai pihak baik pemerintah, badan usaha milik negara,  maupun swasta. ‘’Lakukan inovasi agar program-program yang direncanakan bisa berjalan dan tepat sasaran,’’kata Sufyan dalam sambutannya pada rapat RKA BNNP dan BNNK se- Jawa Barat Tahun Anggaran 2020 Senin-Selasa (16-17/9) bertempat di Hotel Best Western Jl. Merdeka No.25-29 Bandung.

Lebih lanjut Sufyan mengatakan tentang pentingnya perencanaan pada setiap program dan kegiatan di setiap lembaga. Selain itu ia juga menggarisbawahi tentang komunikasi yang efektif dan penentuan skala prioritas dalam setiap tugas dan fungsi. ’’Lakukan perencanaan program dengan baik. Komunikasi yang efektif harus dilakukan untuk m,enndukung kelancaran setiap program yang direncanakan,’’ujar dia.

Kegiatan tersebut digelar berdasarkan Surat Kepala BNN Nomor : B/3266/IX/Su/Pr.03.00/BNN tanggal 10 September 2019 perihal Percepatan Penyusunan RKAKL Pagu Alokasi Anggaran BNN tahun 2020. Rapat tersebut dihadiri sebanyak 42 peserta antara lain 14 orang perwakilan BNNK se-Jabar dan 28 peserta dari BNNP Jawa Barat. Dua nara sumber dihadirkan dalam rapat tersebut yaitu Tri Wahyu Astuti, SE (Kabag Umum BNNP Jabar) dan Lulyana Ramdhani, S.Pd (Kasubbag Perencanaan BNNP Jabar). Adapun hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut yaitu penyusunan RKAKL Satker BNNP dan BNNK se Jawa Barat Tahun Anggaran 2020.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel