Berita Kegiatan

Sinergitas 3 Pilar di Kabupaten Bekasi

Dibaca: 6 Oleh 22 Apr 2019November 8th, 2020Tidak ada komentar
Badan Narkotika Nasional
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Pada hari ini, Selasa tanggal 11 Desember 2018 pukul 09.00 WIB s.d  telah dilaksanakan kegiatan Sinergitas antara Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi,TNI, dan BNK KAB.BEKASI dalam optimalisasi  3 (Tiga) Pilar dalam mewujudkan Desa/Kelurahan Bersih Narkoba (BERSINAR) Se Kabupaten Bekasi tahun 2018. Acara berlangsung di Gedung Wibawa Mukti, Komplek Pemda Kab. Bekasi sebagai tindak lanjut dan pelaksanaan Rencana Aksi Nasional Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan Kepala BNN Provinsi Jawa Barat. Brigjen. Pol. Drs. Sufyan Syarif SH, MH. Eka Supriatmaja Plt. Bupati Kabupaten Letkol Afriyansyah Dandim- Danramil AKBP. Muryono Kapolres- Kasat Binmas Ibnu Fajar Kejaksaan-Kasubsi Drs. Anas Saepudin, M.Si KABID Rehabilitasi BNN Prov. Jawa Barat. AKBP Drs. Daniel Y. Katiandagho KABID Pemberantasan BNN Prov. Jawa Barat dan Drs. Muryanto Sugiri Kabid P2M BNN Prov. Jawa Barat dengan peserta Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Puskesmas.

Dalam arahan dari Kepala BNNP Jawa Barat, kepada Bhabinkantibmas, Babinsa, dan Puskesmas, dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Kabupaten Bekasi khususnya dan Provinsi Jawa Barat Umumnya, yang dimulai dari lingkup Desa/Kelurahan serta dalam rangka penguatan P4GN dan untuk mensinergikan Peran serta 3 (TIGA) Pilar di Wilayah Provinsi Jawa Barat, yaitu unsur Polri dalam hal ini BHABINKAMTIBMAS, Unsur TNI dalam hal ini BABINSA, Dinas Kesehatan, dalam hal ini PUSKESMAS khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi, dengan melalui Pencegahan, Rehabilitasi dan Pemberantasan dengan harapan Provinsi Jawa Barat khususnya Kabupaten Bekasi Bersih dari Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

Sinergitas 3 Pilar di Kabupaten BekasiSinergitas 3 Pilar di Kabupaten Bekasi#stopnarkoba
#bnnpjabar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel