Berita Kegiatan

Sosialisasi P4GN Terhadap Mahasiswa Baru di Universitas Widyatama Sebagai Wujud Program Kampus Bersih Narkoba (Kampus Bersinar).

Dibaca: 1 Oleh 03 Sep 2019Januari 1st, 2021Tidak ada komentar
Sosialisasi P4GN Terhadap Mahasiswa Baru di Universitas Widyatama Sebagai Wujud Program Kampus Bersih Narkoba (Kampus Bersinar).
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Bandung –  Badan Narkotika Nasional Provinisi (BNNP) Jawa Barat melakukan kegiatan sosialisasi P4GN terhadap mahasiswa baru di Universita Widyatama. Kegiatan yang bertempat di Aula Kampus Widyatama Bandung ini dilakukan pada hari rabu tanggal 28 Agustus 2019 pada pukul 09.30 s/d 10.45 WIB. Peserta yang menjadi sasaran dalam kegiatan ini adalah mahasiswa baru yang berjumlah sekitar 1500 orang. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan mahasiwa baru Universitas Widyatama tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba serta mampu memahami dan mengerti tentang efek dan dampak penyalahgunaan narkoba demi mewujudkan kampus bersih narkoba (Kampus Bersinar).

Dalam kegiatan ini pun juga turut hadir bapak Brigjen Pol. Drs Sufyan Syarif, MH selaku kepala BNNP Jabar yang menjadi pembicara dengan menyampaikan materi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Bagi Mahasiswa Baru di Lingkungan Kampus Universitas Widayatama. “Mahasiswa harus berperan aktif dan bersinergi dengan BNNP Jabar dalam pelaksanaan P4GN, agar jangan coba-coba menyalahgunakan narkoba, karena kalau sudah mencoba maka hancurlah masa depan dan bagi yang kecanduan segera hubungi BNNP Jabar untuk segera di rehabilitasi”. Ujar beliau. Secara umum, pelaksanaan kegiatan ini berjalan aman, lancar, dan tertib. Apalagi melalui kegiatan ini, pihak kampus akan berencana membentuk Satgas anti narkoba/ Duta anti narkoba di lingkungan Universitas Widyatama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel