Berita Kegiatan

WEBINAR PEMBENTUKAN DAN PENGUATAN SATGAS P4GN DALAM MEWUJUDKAN KAMPUS BERSIH NARKOBA

Dibaca: 12 Oleh 16 Des 2020Januari 1st, 2021Tidak ada komentar
WEBINAR PEMBENTUKAN DAN PENGUATAN SATGAS P4GN DALAM MEWUJUDKAN KAMPUS BERSIH NARKOBA
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Jabar.bnn.go.id – Indramayu, BNN Provinsi Jawa Barat bekerjasana dengan Alinsi Relawan Perguruan Tinggi Anti Penyalahgunaan Narkoba (ARTIPENA) Jawa Barat dan Universitas Wiralodra Indramayu menyelenggarakan Kegiatan Pembentukan dan Penguatan Satgas Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Kegiatan yang berlangsung di Aula Nyi Endang Dharma Universitas Wiralodra, Indramayu dipandu oleh Sekjen ARTIPENA Jawa Barat Dr.Eki Baihaki, M.Si

Adapun Narasumber dalam Kegiatan diantaranya Kepala BNNP Jawa Barat Brigjen Pol Drs. Sufyan Syarif, MH , Pjs Bupati Indramayu Bambang Tirtoyuliono , Ketua ARTIPENA Jawa Barat Prof. Dr. Ir. H. Eddy Jusuf Sp, M.Si., M.Kom , Rektor Universitas Wiralodra Dr. Ujang Suratno, SH., M.Si. Kegiatan dihadiri pula oleh Unsur Pimpinan Daerah dan Rektor Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta se wilayah CIAYUMAJAKUNING dan di saksikan oleh Kepala BNN Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat melalui Virtual.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Rapid Tes Covid-19 oleh Satgas Covid-19 BNNP Jawa Barat kepada Seluruh Peserta yang mengikuti kegiatan secara langsung. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

Pjs Bupati Indramayu Bambang Tirtoyuliono dalam paparannya menyampaikan “Saya mengajak seluruh stakeholder untuk berkomitmen memerangi Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba, Seruan ini termasuk mengajak unsur Akademisi yang memiliki peranan strategis menjadi pelopor dalam Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) demi mewujudkan Kampus Bersih Narkoba (BERSINAR)

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Deklarasi Bersama mewujudkan Kampus Bersih Narkoba dan Desa Bersih Narkoba di wilayah CIAYUMAJAKUNING dan Peresmian Universitas Wiralodra menjadi Kampus Bersih Narkoba serta diakhiri dengan Peninjauan Posko Satgas Anti Narkoba di Universitas Wiralodra.

Diharapkan melalui Kegiatan ini dapat mewujudkan Mahasiswa yang Hidup 100% Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tanpa Narkoba. Dan mewujudkan Provinsi Jawa Barat Bersih Narkoba (BERSINAR).(IFK)

WEBINAR PEMBENTUKAN DAN PENGUATAN SATGAS P4GN DALAM MEWUJUDKAN KAMPUS BERSIH NARKOBA WEBINAR PEMBENTUKAN DAN PENGUATAN SATGAS P4GN DALAM MEWUJUDKAN KAMPUS BERSIH NARKOBA WEBINAR PEMBENTUKAN DAN PENGUATAN SATGAS P4GN DALAM MEWUJUDKAN KAMPUS BERSIH NARKOBA WEBINAR PEMBENTUKAN DAN PENGUATAN SATGAS P4GN DALAM MEWUJUDKAN KAMPUS BERSIH NARKOBA WEBINAR PEMBENTUKAN DAN PENGUATAN SATGAS P4GN DALAM MEWUJUDKAN KAMPUS BERSIH NARKOBA WEBINAR PEMBENTUKAN DAN PENGUATAN SATGAS P4GN DALAM MEWUJUDKAN KAMPUS BERSIH NARKOBA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel