Berita Kegiatan

FORUM PERANGKAT DAERAH DALAM RANGKA PENYUSUNAN DAN SINKRONISASI RENCANA KERJA BIDANG PENDIDIKAN PROVINSI JAWA BARAT

Dibaca: 8 Oleh 19 Feb 2020Januari 1st, 2021Tidak ada komentar
FORUM PERANGKAT DAERAH DALAM RANGKA PENYUSUNAN DAN SINKRONISASI RENCANA KERJA BIDANG PENDIDIKAN PROVINSI JAWA BARAT
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Jabar.bnn.go.id – Bandung, Kepala BNN Provinsi Jawa Barat melalui Kasubbag Perencanaan BNN Provinsi Jawa Barat menghadiri Kegiatan Forum Perangkat Daerah dalam Rangka Penyusunan dan Sinkronisasi Rencana Kerja Bidang Pendidikan Provinsi Jawa Barat di hotel el-royal Kota Bandung. Kegiatan yang dihadiri  238 org yang terdiri dari Dinas Pendidikan 27 kab/kota, Kepala Sekolah SMU SMK SLB se Jawa Barat, serta stakeholder yang berhubungan dengan Bidang Pendidikan. adapun Hasil kegiatan dimaksud yaitu :

1. Melalui Program Gubernur Jawa Barat tentang JABAR MASAGI, tim komunikasi Gubernur tahun 2020 sedang menyusun kurikulum terintegrasi yang salah satunya menyangkut masalah P4GN.
2. Kepala Dinas Pendidikan berharap untuk mewujudkan GURU JUARA dan SEKOLAH JUARA salah satu aspeķnya bersih dari Narkoba.
3. Kolaborasi BNN Provinsi Jawa Barat dan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat untuk segera ditindaklanjuti secara teknis untuk mewujudkan SEKOLAH BERSINAR.
4. SEKDA Provinsi Jawa Barat dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemecah bangsa adalah dari narkoba, terorisme, dan korupsi maka perlu dilakukan kolaborasi dan inovasi untuk mengatasi hal tersebut

Kegiatan dimaksud diharapkan dapat mendukung JABAR Bersih Narkoba (BERSINAR)

FORUM PERANGKAT DAERAH DALAM RANGKA PENYUSUNAN DAN SINKRONISASI RENCANA KERJA BIDANG PENDIDIKAN PROVINSI JAWA BARAT FORUM PERANGKAT DAERAH DALAM RANGKA PENYUSUNAN DAN SINKRONISASI RENCANA KERJA BIDANG PENDIDIKAN PROVINSI JAWA BARAT FORUM PERANGKAT DAERAH DALAM RANGKA PENYUSUNAN DAN SINKRONISASI RENCANA KERJA BIDANG PENDIDIKAN PROVINSI JAWA BARAT

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel