Berita Kegiatan

AUDIENSI PD PARFI JAWA BARAT KE KANTOR BNNP JAWA BARAT

Dibaca: 4 Oleh 24 Nov 2020Januari 1st, 2021Tidak ada komentar
AUDIENSI PD PARFI JAWA BARAT KE KANTOR BNNP JAWA BARAT
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

jabar.bnn.go.id, Bandung –¬†Kepala BNN Provinsi Jawa Barat Brigjen Pol Drs Sufyan Syarif, MH didampingi Kepala BNN Kota Bandung, Kepala BNN Kota Cimahi dan Pejabat di Lingkungan BNNP Jawa Barat Menerima Kunjungan Audiensi Pengurus Daerah Persatuan Artis Film Indonesia Jawa Barat (PD PARFI JABAR) Pimpinan ibu Dewi Parta.

Dalam Kunjungannya Ketua PD PARFI JABAR Menyampaikan permohonan kesediaan Kepala BNNP Jawa Barat untuk dapat Mengisi Sosialisasi tentang bahaya Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dalam acara Pelantikan Pengurus PD PARFI JABAR.

Di sela-sela pertemuan Kepala BNNP Jawa Barat menyampaikan rasa Prihatin karena sampai saat ini masih banyak artis-artis yang Menyalahgunakan dan bahkan Mengedarkan Narkoba. “Saya tidak akan Tebang Pilih untuk Memberantas Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba, Kalau perlu Kami akan melakulan Tindakan Tegas Terukur” ujar Kepala BNNP Jawa Barat.

AUDIENSI PD PARFI JAWA BARAT KE KANTOR BNNP JAWA BARAT AUDIENSI PD PARFI JAWA BARAT KE KANTOR BNNP JAWA BARAT AUDIENSI PD PARFI JAWA BARAT KE KANTOR BNNP JAWA BARAT AUDIENSI PD PARFI JAWA BARAT KE KANTOR BNNP JAWA BARAT

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel